oleh

Universitas Teknokrat Tingkatkan Kompetensi Operator Korem 043/Gatam dalam Penerapan Teknologi Informasi

Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam sedang mengikuti pelatihan teknologi informasi di laboratorium. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia PTS terbaik di Sumatera bersama Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) kembali menjalin kerja sama dalam penerapan teknologi informasi (TI).

Kegiatan yang diikuti 35 prajurit Korem 043/Gatam tersebut berlangsung di Laboratorium ICT C Kampus Universitas Teknokrat Indonesia, berlangsung selama dua hari Kamis-Jumat (14-15/10/2021).

Danrem 043/Gatam yang diwakili oleh Kasrem Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso membuka kegiatan yang diberi nama Bimtek Sispo TNI-AD ini.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi operator Korem 043/Gatam. Di era digitalisasi ini personil Korem diharapkan mampu memanfaatkan kemajuan TI dalam menunjang kegiatan satuan.

Bimtek Sispo TNI-AD mengundang narasumber pelatihan yakni Mayor Caj. Anis Munandar dari Kodam II/Sriwijaya dan Ade Dwi Putra.

Turut hadir Wakil Rektor II Rusliyawati, S.Kom., MTI, Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudin, MPd, Direktur LPBM Teknokrat, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTIK, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FSIP.

Warek IV Achmad Yudi turun langsung turut memberi materi dalam Bimtek Sispo TNI-AD ini.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, menyambut baik kerja sama penerapan teknologi informasi untuk operator Korem 043/Gatam.

“Ini merupakan yang kesekian kalinya kami Universitas Teknokrat bekerja sama dengan Korem 043/Gatam. Semoga penerapan teknologi informasi ini bisa meningkatkan kompetensi operator,” ujarnya. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed