Upaya Wujudkan Pilkada Damai, Polres Lampura Gelar Adventur Trail

Kotabumi, Warta9.com – Berbagai upaya terus dilakukan Polres Lampung Utara (Lampura) untuk menciptakan Pilkada damai di kabupaten bertajuk Bumi Ragam Tunas Lampung ini. Baik melalui sosialisasi langsung kepada masyarakat, maupun melalui kegiatan-kegaiatan lainnya.

Seperti yang dilakukan Sabtu (21/4/2018). Bersama komunitas Trail, jajaran Polres Lampura menggelar adventure trail, yang dipusatkan di lapangan induk PTPN VII Bungamayang. Tak kurang dari 50 anggota dari komunitas Trail ikut ambil bagian dalam even yang dimotori langsung Kapolres AKB Eka Mulyana.

Sebelum dimulainya adventure, Kapolres menyempatkan diri untuk menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara tersebut. “Semoga ini menjadi ajang silaturahim bagi kita semua, untuk meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita dalam rangka mewujudkan pilkada Lampung Utara yang damai,” kata Kapolres.

Dia juga menghimbau kepada para peserta Trail untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Lampung Utara. “Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” terang pria dengan dua melati dipundaknya ini.

Berdasarkan pantauan, event tersebut berlangsung semarak, dan disambut antusias masyarakat sekitar. (Rozi/Syah)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.