Usai Dilantik, Bupati Agung Komitmen Majukan Lampura Dengan Pondasi Agama

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara saat menyampaikan sambutan dalam tasyakuran dikediaman pribadi bupati, di Bilangan Kotasepang, Tanjungsenang, Bandar Lampung, Senin 25 Maret 2019 petang.

Bandarlampung, Warta9.com – Setelah resmi dilantik Gubernur Lampung M Ridho Ficardo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo menyampaikan komitmennya untuk membawa Lampura lebih baik, dengan landasan pondasi agama.

Hal itu diutarakan bupati saat menyampaikan sambutan dalam tasyakuran di kediamannya, di Bilangan Kotasepang, Tanjungsenang, Bandar Lampung, Senin 25 Maret 2019.

Bupati juga menyampaikan pesan kepada seluruh elemen untuk menyatukan langkah, gerak menuju Lampung Utara kedepan yang lebih baik. Tentunya dengan berkah yang diberikan agar kita mendapat ridho Allah Swt, untuk membawa Lampura maju, hebat dan bermartabat.

“Karena kami (bupati-wakil bupati) bukan Superman, yang bisa melangkah sendiri tanpa bantuan dan partisipasi dari masyarakat. Membangun Lampung Utara harus dilandasi pondasi agama, selain kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (Rozi/van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.