oleh

Usai Dilantik, Ganjar Langsung Dikenalkan Jajaran Pejabat Kominfotik

Bandarlampung, Warta9.com – Usai dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistil (Kominfotik) Provinsi Lampung bersama tujuh pejabat eselon II, Ganjar Jationo S.E, MAP diantar oleh Asisten I Qodratul Ikhwan untuk perkenalan dengan pejabat struktural Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Kegiatan penghantaran tersebut dilakukan di Command Center Diskominfotik Provinsi Lampung, Jumat (16/4/2021).

Menurut Qodratul Ikhwan, kegiatan tersebut berdasarkan arahan Sekda Provinsi Lampung Fakhrizal Darminto, yang meminta agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, dimana seperti diketahui sebelumnya, Plt Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Antri Astuti Natalina baru saja berpulang kepangkuan Illahi sehari sebelumnya.

“Sesuai arahan Pak Sekda, supaya Kadis yang baru dilantik ini dapat langsung berkoordinasi dengan staf-stafnya, dimana seperti kita ketahui, bu Antri baru saja berpulang, supaya tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, dan pengelolaan informasi tidak terputus,” ujarnya.

Sementara itu, pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Dinas Kominfotik Provinsi Lampung tersebut, Ganjar Jationo juga berkesempatan mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Plt Kadis Kominfotik Antri Astuti Natalina, dan memohon kerjasama semua pihak agar Dinas Kominfotik Provinsi Lampung dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya dalam memajukan pembangunan di Provinsi Lampung. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed