oleh

Vina, Mahasiswi Universitas Teknokrat Beri Tapis Lampung ke Senator Amerika Serikat

Vina Qurrata Akyuningrum memberi selendang Tapis Lampung kepada Denny Hoskins Senator Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat. (foto : ist)

Missouri Amerika – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik ASEAN Vina Qurrota Akyuningrum berkesempatan berjumpa dengan senator Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat, Denny Hoskins beberapa waktu lalu.

Vina berbicara dengan Denny Hoskins perihal tugas sebagai senator. Denny senang berjumpa dengan mahasiswi Univeritas Teknokrat Indonesia itu.
Denny salut Vina bisa lolos program pertukaran pelajar internasional dari Indonesia yang hanya 11 orang. Vina jadi mahasiswa satu-satunya asal Pulau Sumatera Indonesia.

Denny bilang kepada Vina, ia fokus pada pekerjaannya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Missouri. Ia juga bercerita bagaimana membagi waktu antara urusan politik, kerja, dan keluarga.

Vina memberikan Denny tapis Lampung. Denny sangat senang menerima cenderamata ini.
Denny bilang tapis Lampung sangat unik. Kata Vina, Denny berujar bahwa baru kali ini ia melihat kain seindah tapis Lampung.

Vina mengatakan, ia juga mengudang Denny untuk datang ke Indonesia. Respons Denny sangat bagus dan menerima undangan Vina. Vina sendiri adalah mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik ASEAN.

Perempuan asal Lampung Barat itu kini sedang kuliah satu semester di University of Central Missouri Amerika Serikat. Vina terpilih menjadi salah satu dari 11 mahasiswa asal Indonesia.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad SE, MM, menyambut baik aktivitas Vina. Termasuk bisa bertemu senator Denny Hoskins.

Mahathir berharap Vina mendapatkan banyak pengalaman yang berguna. Ia ingin Vina memaksimalkan waktu kuliah di Missouri dengan baik. (W9-jam)

universitas amerika
universitas di amerika serikat
universitas di amerika

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.