Viral Mobil Bergoyang di RS Abdul Moeloek, Oknum ASN Diamakan Satpol PP

Viral video mobil bergoyang bikin heboh pengunjung rumah sakit. Mobil jenis Honda Jazz dengan nomor polisi BE 1511 QT itu terparkir di pelataran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Bandar Lampung, Sabtu (19/9).

Video yang viral di aplikasi percakapan itu memperlihatkan petugas satpol PP dan keamanan rumah sakit mengerumuni sebuah mobil berwarna abu-abu.

Dalam video berdurasi 44 detik tersebut terdengar percakapan, keluar dan kawin di mobil. Tampak seorang pria dan wanita mirip oknum ASN aktif yang bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat inisial AJ.

“Mobil itu terparkir di pelataran rumah sakit. Mobil pertama kali dilihat petugas keamanan, petugas melihat mobil honda jazz itu goyang-goyang, kemudian petugas RS memberitahu anggota Satpol PP,” kata salah seorang pengunjung RS yang melihat satpol PP mengetuk pintu mobil tersebut.

Saat dilakukan penyergapan, dia melihat pria dan wanita tanpa mengenakan baju diduga mesum. Dari informasi yang dihimpun wanita diduga PNS itu merupakan istri dari salah satu ASN yang juga berdinas di Pemkab Tubaba. (*)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.