oleh

Virtual Talkshow Series Undang Umar Ahmad Jadi Pembicara

Bandarlampung, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, menjadi pembicara di acara Virtual Talkshow Series bertajuk ‘Sumatera Travel Destination Summit’ yang diadakan Tribun Lampung, Selasa (15/06/21).

Acara tersebut dipimpin oleh Pimum Tribun Lampung Hadi Prayoga, dimana dirinya bertindak sebagai pembawa acara yang digelar selama 30 menit itu.

Talkshow disiarkan secara langsung di laman Facebook dan YouTube Tribun Network dan berpusat di Kantor Tribun Lampung, Bandar Lampung.

Dalam arahan Bupati Umar Ahmad menegaskan, Kabupaten Tulangbawang Barat belum meneguhkan diri sebagai kawasan wisata dan membuat sebuah sistem kepariwisataan.

“Kami fokus pada peningkatan kualitas, baik sumber daya manusia maupun pembangunan ruang hidup di Tubaba. Peningkatan kualitas itulah menyebabkan adanya wisatawan berkunjung di Tubaba, sehingga secara tidak langsung tercipta proses kunjungan kepariwisataan,” tegasnya.

Sisi lain, Pemimpin umum Tribun Lampung, Hadi Prayogo sangat mengapresiasi bagaimana Bupati Umar Ahmad melaksanakan pembangunan daerah yang berkonsep budaya.

“Pada prinsipnya, masa lalu yang jauh adalah masa depan. Kita sadar bahwa seiring dengan kemajuan zaman, kita juga masih akan membutuhkan udara yang bersih, makanan yang sehat dan kehidupan selaras dengan alam. Oleh karena itu, Tubaba mencoba menyajikan hal-hal tersebut di dalam ruang-ruang yang dibangun di Kabupaten ini,” jelas Umar.

Dia menjelaskan tentang perjalanan Pulang ke Masa Depan, Tubaba membutuhkan teman.

“Pintu Tubaba telah kami copot. Teman-teman Tribuners silahkan datang kapan saja lewat jalan mana saja. Kami menyambut baik semua tamu yang datang dengan tangan terbuka. Silahkan datang ke Tubaba dan menikmati petualangan baru di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” pungkas Umar. (**)

Editor : Junanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed