Wabup Himbau Masyarakat Jeli Investasikan Dana

Lumajang, Warta9.com Pada saat ini marak investasi bodong, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, M.Si, menghimbau agar masyarakat dapat menginvestasikan dananya di lembaga keuangan yang jelas dan resmi.

Demikian disampaikan Wabup saat menghadiri Panen Hadiah Simpedes periode semester satu 2019, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Lumajang, di rumah makan Pondok Asri (PA), Kecamatan Sukodono, Sabtu (12/10/19).

Wabup mengungkapkan, masih maraknya investasi bodong lantaran peluang dan keuntungan yang diberikan kepada masyarakat yang tidak paham investasi.

“Sekarang ini marak ya investasi – investasi bodong yang merugikan masyarakat. Maka dari itu,  saya himbau agar masyarakat tidak menginvestasikan dananya ke lembaga – lembaga yang tidak jelas, karena sudah banyak contohnya,” paparnya.

Disamping itu, wabup mengapresiasi event panen hadiah simpedes yang telah digelar oleh BRI cabang Lumajang. Menurutnya, event tersebut merupakan salah satu wujud membangkitkan kesadaran menabung kepada masyarakat.

Pimpinan BRI cabang Lumajang, Fahmi Hidayat, mengatakan, panen hadiah simpedes tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali dalam setahun. Beragam hadiah menarik telah disiapkan, mulai hadiah utama 2 unit mobil,  7 buah sepeda motor, TV serta berbagai hadiah lainnya.

“Pengundian periode pertama, akan diundi dengan total hadiah sebesar Rp.635.000.000., dengan kupon Rp36,7 juta,” ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan para nasabah kepada BRI.

Acara panen hadiah simpedes periode semester pertama ini tergolong unik. Pasalnya tata ruang yang ada dalam acara itu, dibuat dengan nuansa jaman dahulu. (W9-Fendik)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.