Wabup Pringsewu Fauzi Hadiri Munas Kagama ke-13 di Bali

Bali, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., C.A, C.M.A, menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) ke-13 di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Jumat (15/11/2019).

Munas sendiri berlangsung hingga 17 November 2019, mengangkat tema ‘Kagama Bersinergi untuk Indonesia Maju’. Sejumlah alumni yang menjadi tokoh penting seperti Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, sejumlah menteri turut hadir.

Munas Kagama ke-13 dibuka oleh Presiden RI yang diwakili Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Sejumlah tokoh turut hadir di munas tersebut, diantaranya Gubernur Jateng yang juga sebagai Ketua Umum Kagama H.Ganjar Pranowo, Gubernur Bali Wayan Koster, serta Rektor UGM Panut Mulyono.

Menhub RI Budi Karya Sumadi membacakan sambutan tertulis Presiden RI Ir.H.Joko Widodo mengatakan untuk Indonesia Maju diperlukan sinergi dan semangat kolaborasi.

Menurutnya, kecepatan untuk mewujudkan visi Indonesia Maju tidak hanya ditentukan presiden dan para menteri, tetapi juga memerlukan gerak langkah semua pihak, seluruh anak bangsa, termasuk juga Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada. “Kagama harus hadir menjadi simpul dari anak-anak bangsa dalam merajut persatuan di tengah kebhinnekaan,” kata Presiden Jokowi yang juga alumni UGM melalui sambutan tertulisnya.

Pada Munas ke-13 Kagama yang diikuti peserta dari seluruh provinsi di Indonesia ini, H.Ganjar Pranowo terpilih kembali sebagai Ketua Umum Kagama untuk periode 2019-2024. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.