oleh

Wabup Pringsewu Fauzi Terima Penghargaan Serat Wangi

Bogor, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A, C.M.A, meneroma penghargaan Serat Wawangi dari Padepokan Sangsaka Buana Indonesia sebagai Dangiang Pamageuh Tatar Sunda Jawa Barat.

Penghargaan yang diserahkan oleh Pupuhu Padepokan Pencak Silat Sangsaka Buana Indonesia Ki Jatnika Nanggamiharja didampingi Juruserat Drs.H.M.Helmi S., MM., M.B.A. ini diberikan, karena orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini dinilai berdedikasi tinggi serta berjasa dalam pembinaan seni budaya Sunda, utamanya pencak silat.

Prosesi pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat acara Kejuaraan Olahraga Seni Beladiri dan Festival Pencak Silat Seni Tradisi Botani Square Cup IX Tahun 2020 di Botanical Mall, Bogor, Selasa (14/1/2020).

Kejuaraan ini diikuti 12 perguruan silat dari Jawa Barat, 8 perguruan dari Banten, 5 perguruan dari Jakarta, 4 perguruan dari Lampung, dan 2 perguruan dari Jambi, dengan jumlah peserta seluruhnya 542 pesilat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi mengucapkan terimakasi atas penghargaan Serat Wawangi dari Padepokan Sangsaka Buana Indonesia. Fauzi berjanji akan menjaga dan mengembangkan pencak silat Sunda di Kabupaten Pringsewu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed