oleh

Wabup Pringsewu Hadiri Pengukuhan Klub Jantung Sehat Gadingrejo

Pringsewu, Warta9.com – Para pengurus Klub Jantung Sehat Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu dikukuhkan oleh Ketua Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi di lapangan Osaka, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kamis (19/12/2019).

Acara pengukuhan yang juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., C.A, CMA, beserta jajaran pemerintah daerah, Camat Gading Rejo Yuli beserta masyarakat tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Senam dan Jalan Sehat Bersama.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dalam rangka mensukseskan pembangunan Kabupaten Pringsewu, terutama di bidang kesehatan.

Fauzi juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Klub Jantung Sehat Kecamatan Gadingrejo yang telah dikukuhkan, dengan harapan dapat melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed