oleh

Wagub Chusnunia Tegaskan, Gugus Tugas Provinsi Back Up Penuh Tim Gugus Tugas Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menegaskan bahwa Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung berkomitmen untuk memback up penuh Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung dalam penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung yang kini masuk Zona Merah.

“Untuk itu diperlukan peningkatan penanganan dan pencegahan penyebaran. Oleh karena itu, Tim Gugus Tugas Provinsi berkomitmen untuk memback up penuh Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung,” ujar Wagub saat menyampaikan perkembangan update data Covid-19 Provinsi Lampung, di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19, Balai Keratun, Bandarlampung, Selasa (5/5/2020).

Menurut Wagub, pihak Provinsi telah melakukan rapat bersama dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Hal ini mengingat beberapa waktu lalu kota bandarlampung telah ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19.

Pada bagian, Wagub Nunik juga menyampaikan bahwa pada hari ini juga telah disalurkan bantuan dari Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung melalui peran serta organisasi SKIn (Suzuki Katana Jimny Indonesia) Pengda Lampung untuk membagikan 400 buah masker dan 200 buah hand sanitizer kepada masyarakat di Kota Bandarlampung dengan lokasi di pertigaan Lungsir.

Wagub Nunik mengimbau kepada masyarakat Lampung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan serta menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan ibadah selama Ramadhan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed