oleh

Wagub Chusnunia Terima Audiensi Walikota Bandarlampung Jelang Anniversary APEKSI ke-22

Wagub Chusnunia dan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, menerima Audiensi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menjelaskan, bahwa Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Pemerintah Kota Bandarlampung akan menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun APEKSI KE-22 ANIVERSARY APEKSI dengan tema “Kebangkitan Ekonomi Melalui Kolaborasi Multi Pihak”. Pada 27 hingga 29 Mei 2022 bertempat di Graha Wangsa, dengan agenda Syukuran, Seminar dan Expo serta acara pendamping Sepeda Santai (Gowes), Kunjungan Destinasi Wisata, Sentra UMKM dan Workshop Nasional.

Walikota Bandarlampung memiliki harapan yang besar atas penyelenggaraan acara yang akan dilaksanakan karena event ini merupakan event nasional, tidak hanya walikota se-Indonesia yang akan datang, rencananya Kementerian dari pusat pun turut hadir meramaikan.

Selain itu acara ANIVERSARY APEKSI ke-22 tersebut menjadi ajang mempromosikan Lampung, seperti memperkenalkan berbagai produk yang dihasilkan Provinsi Lampung.

“Progres saat ini tinggal pelaksanaannya saja, karena semua hal sudah dipersiapkan. Sangat bersyukur karena Lampung menjadi tuan rumah walaupun waktunya sangat sempit,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga berharap kepada Wakil Gubernur agar dapat hadir ditengah-tengah acara.

Menangapi pernyatan Walikota Bandar Lampung, Wakil Gubernur Chusnunia mengatakan acara ini bukan hanya Kota Bandarlampung atau Provinsi Lampung saja yang terlibat didalamnya, akan tetapi nasional.

Wagub berharap laporan harap terus dilakukan agar acara terlaksana dengan baik dan sukses. Acara ini merupakan salah satu pertunjukan bagaimana Lampung menunjukkan wajahnya, seluruh Walikota yang akan hadir harap diterima dengan baik mulai dari penyambutan hingga kepulangan masing-masing tamu yang hadir saat acara terselenggara.

“Pokoknya gotong-royong saat mempersiapkan pelaksanaan acara, saling membantu apa yang perlu dibantu, sukses selalu acara yang akan berlangsung,” ujar Chusnunia.

Hadir dalam Audiensi Kepala Bappeda Mulyadi Irsan, Kepala Biro Pem&OtDa Candri, Kepala Biro Perekonomian Emilia Kusumawati, Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik Alma Rostow Guna. (W8-jam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.