Wagub Nunik Apresiasi Festival Pulau Pahawang Melibatkan Masyarakat

Wagub Lampung Chusnunia didampingi suami bersama Bupati Pesawaran pada pembukaan Festival Pulau Pahawang. (foto : ist)

Pesawaran, Warta9.com – Situasi berbeda terlihat di Pulau Pahawang Kecamatan Marga Punduh Pesawaran Lampung.

Ada Festival Pulau Pahawang yang menjadi agenda rutin tahunan Pemkab Kabupaten Pesawaran. Kali ini Festival Pulau Pahawang dibuka Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, MSi, MKn, Ph.D, Sabtu (30/11/2019). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, suami Wagub Erry Ayudhiansyah, SH, MH, sejumlah pejabat dan seribuan masyarakat setempat dan pengunjung.

Wagub Chusnunia sangat mengapresiasi Festival Pulai Pahawang yang melibatkan masyarakat setempat.

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat Pulau Pahawang dalam ikut memeriahkan acara tahunan Festival Pulau Pahawang ini,” kata Wakil Gubernur Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik ini.

Wagub mengatakan, Pulau Pahawang kedepan akan menjadikan Destinasi Wisata yang menjadi prioritas Pemprov Lampung. Wagub Nunik juga akan lebih banyak terlibat dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Pesawaran.

“Seluruh masyarakat Lampung bersyukur mempunyai Pulau Pahawang, bisa menambah mata pencaharian masyarakat pulau setempat, dan efeknya positif nya dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesawaran khusus nya masyarakat Pulau Pahawang,” kata Nunik.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST mengatakab, Festival Pulau Pahawang setiap tahun pengunjung nya semakin bertambah. Kondisi ini membuktikan kemajuan Destinasi Pulau Pahawang semakin dikenal masyarakat luas sampai di luar provinsi hingga manca negara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada wakil Gubernur Lampung, Ibu Chusnunia Chalim, telah hadir dalam gelaran acara tahunan Festival Pulau Pahawang sehingga pengunjung nya bertambah ramai,” kata Dendi.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung telah mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Pesawaran. “Saya disini mewakili masyarakat Kabupaten Pesawaran, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Lampung atas segala dukungan sehingga dalam pelaksanaan Festival Pulau Pahawang ini, pengunjungnya semakin ramai,” pungkas Bupati Dendi. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.