oleh

Wagub Nunik Didampingi Kadis BMBK Tinjau Pembangunan Ruas Kota Gajah – Simpang Randu Lampung Tengah

Wagub Lampung Nunik didampingi Kadis BMBK Mulyadi Irsan meninjau ruas jalan di Lampung Tengah. (W9-jam)

Lampung Tengah, Warta9.com – Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, MSi, MKn, Ph.D (Nunik), didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Lampung Ir. Mulyadi Irsan, MT, meninjau pembangunan jalan Ruas Kota Gajah – Simpang Randu, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (7/1/2020).

Peninjauan lapangan dilakukan Wagub Nunik, guna memastikan kondisi pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan provinsi berjalan baik.

Wagub Nunik juga ingin memastikan bahwa kualitas pembangunan jalan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang melintas jalan tersebut.

Menurut Nunik, pembangunan jalan ruas Kota Gajah – Simpang Randu telah dilakukan pada tahun 2019 dan dilanjutkan tahun 2020 ini. “Pembangunan jalan ruas Kota Gajah – Simpang Randu kita lanjutkan apa yang sudah dibangun ditahun 2019 di tahun 2020 ini,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengatakan pembangunan ruas jalan tersebut menggunakan rigid (perkerasan kaku dari beton). “Karena jika aspal biasa cepat kembali rusak,” katanya.

Untuk kelanjutan pembangunan di tahun 2020, Nunik menyebutkan digelontorkan APBD Provinsi Lampung sebesar Rp6,5 miliar. Sebelumnya pada tahun 2019, Pemerintah Provinsi Lampung telah menganggarkan sebesar Rp4 miliar.

Nunik menjelaskan, tidak hanya ruas Kota Gajah – Simpang Randu yang dianggarkan Pemerintah Provinsi Lampung, tapi juga ruas jalan lainnya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed