Wakapolda Lampung Buka Bhakti Kesehatan Polri di Jabung

Lampung Timur, Warta9.com – Dalam rangka Lampung Peduli Polda Lampung melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Polri di Lapangan Desa Negara Batin Kecamatan Jabung Lampung Timur, Selasa (15/10/2019).

Bakti kesehatan dalam bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Lampung terhadap kesehatan masyarakat khusunya masyarakat yang kurang mampu. Bentuk kegiatan yang dilakukan berupa khitanan 75 orang, pengobatan umum 750 orang, pembagian sembako gratis 1000 paket, KB 100 orang, donor darah 100 orang, pembagian bibit pohon 500 pohon, pembagian helm 100 unit.

Acara dibuka oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH, MHum, yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bochari, ST, MM, Dandim Lampung Timur, PJU Polda Lampung, Kapolres Lampung Timur, Camat Jabung, Kepala Desa dan masyarakat.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bochari mewakili masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Jabung, mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan Bakti Kesehatan yang diprakarsai oleh Polda Lampung Bid Dokes Polda Lampung.

Menurut Bupati, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dimana pengobatan secara gratis dan dapat di nikmati langsung oleh masyarakat kecamtan Jabung dan sekitarnya.

Sementara itu, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono mengucapkan terima kasih bayak kepada panitia, khusunya Bidokes Polda Lampung yang telah melaksanakan kegiatan bakti kesehatan ini. Wakapolda mengucapkan terima kasih juga kepada Pemda Lampung Timur yang telah memfasilitasi. Sehingga kegiatan bakti kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar dan saya melihat antusias dri masy,atas kegiatan ini.

Dalam Bakti Kesehatan ini, Polda Lampung memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,vpembagian helm standar kepada tukang ojek dan memberikan bantuan pohon untuk penghijauan. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.