oleh

Wakapolres Badung Hadiri Kunker Bupati Pasuruan

Badung, Warta9.com – Wakil Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga mewakili Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menghadiri kunjungan kerja Bupati Pasuruan Irsyad Yusup beserta Forkompinda dalam rangka keamanan, ketertiban dan kenyamanan di kawasan wisata.

Tim beserta rombongan di sambut oleh Forkopimda Kabupaten Badung di Ruang transit Wakil Bupati Badung lantai I Puspem Badung, Bali, Jumat (17/01).

Wakapolres Badung seijin Kapolres menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik serta saling mengisi terutama dalam mejaga keamanan dan keteriban warga masyarakat serta memberikan rasa aman kepada wisatawan baik wisatawan domistik maupun wisatawan manca negara.

Menurutnya Kabupaten Badung hidupnya sebagian besar dari Parawisata, sehingga keamanan merupakan hal yang sangat penting dan menentukan ketertarikan dari para wisatawan.

“Bali, khususnya Kabupaten Badung sangat terkenal toleran, terhadap suku, ras, agama yang tentunya sangat di harapkan oleh wisatawan,” terangnya.

“Kita saling bersinergi dan saling memberi informasi serta memberi kontribusi publik yang positif, tentunya di bidang keamanan dan keteriban masyarakat yang merupakan bagian dari pelayanan publik,” ujar Ibu Wakapolres Badung usai kegiatan. (W9-fendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed