Wakil Bupati Erlina Tutup Turnamen LSN Region Lampung I

Pesisir Barat, Warta9.com – Turnamen sepak bola Liga Santri Nusantara (LSN) region Lampung I (satu) tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Barat selaku tuan rumah resmi ditutup, Kamis (19/4/2018).

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, mengapresiasi jajaran kepanitiaan liga santri dan para peserta, atas kepercayaan kepada pemerintah kabupaten pesisir barat  sebagai tuan rumah Liga Santri Nusantara (LSN) region Lampung I (satu) tahun 2018 ini,” sampai Erlina.

Perhelatan LSN sub region Lampung I, lanjut Erlina, diharapkan mampu menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh pondok pesantren yang ada di provinsi Lampung. “Mari kita bahu–membahu demi melahirkan para penerus bangsa yang teguh memegang nilai-nilai agama, adat, adab dan budaya demi kemajuan dan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik baik lagi,” ucapnya.

Atasnama Pemerintah Pesisir Barat sambung Erlina, kepada peserta yang menjadi pemenang tetap semangat berlatih dan mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi diajang yang lebih tinggi. “Para pemenang diharapkan mampu membawa nama baik Pesisir Barat dan provinsi Lampung dikancah Nasional,” tutupnya.

Selain Wabup Erlina, turut hadir Kadis Pora Pesisir Barat, staf ahli Bupati, jajaran panitia dan para peserta turnamen LSN. (Edison)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.