oleh

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi Bagikan “Pil Merah” di Lumbok Seminung Resor Lambar

Fauzi bersama Kasat Bimas Polres Lampung Barat melantik pengurus KBPP Lambar. (foto : ist)

Lampung Barar, Warta9.com – Ada peristiwa menarik dalam kegiatan musyawarah Pimpinan Resor KBPP Polri Lampung Barat, Sabtu 19 Juni 2021, di Lumbok Seminung Resor, Sukaw Lampung Barat. Dimana peserta yang hadir menerima pil merah atau (Novabion)

Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, SE, MKom, Akt, CA, yang melakukan pembagian Pil Merah kepada semua peserta termasuk Kasat Binmas Polres Lambar Iptu Suherman,SH, Xamat Lumbok Seminung Hendri Wijaya dan perwakilan Pengurus Sektor /Polsek KBPP Polri se-Lampung Barat.

Pil merah yang dibagikan oleh Dr. Fauzi selaku Ketua KBPP Polri Lampung adalah vitamin dengan tujuan memperkuat imum tubuh semua pihak yang hadir dalam acara musyawarah resort KBPP Polri Lampung Barat.

Dalam acara yang hanya dihadiri oleh beberapa orang perwakilan dari sebanyak empat Polsek di wilayah Lampung Barat, karena sangat mematuhi protokol kesehatan, gerakan bagi-bagi vitamin dilakukan oleh Dr. Fauzi ketua KBPP Polri Lampung.

Menurut Fauzi protokol kesehatan tidak hanya meliputi menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dan lainnya. Tapi, perlu adanya imun tubuh kepada setiap orang sehingga saat virus mencoba masuk. Ada pertahanan atau benteng didalam tubuh kita.

“Perlu adanya imunitas berupa benteng pertahanan agar tubuh kita kuat menghadapi virus Corona yakni mengkonsumsi vitamin selain dari asupan lainnya, sehingga kita memulai setiap aktivitas atau kegiatan agar wajib mengkonsumsi vitamin sebagai tambahan agar umum di tubuh kita semakin kuat’ ujar Fauzi alumnus doktor Universitas Gajah Mada.

“Karena itu, di beberapa kegiatan saya sertakan makan vitamen bareng agar meningkat imun tubuh,” tambah Fauzi.

Pil Merah yang dibagikan Fauzi dalam setiap kegiatan baik di pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

Yusfarizal Ketua KBPP Lambar
Dalam Musyawarah Resor tersebut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KBPP Polri Resor Lampung Barat Yusfarizal, SH .

Yusfarizal juga menjabat sebagai Inspektur Pengawasan (Irban) Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ini didampingi oleh David Kurniadi sebagai Sekretaris dan Ninien Mardaningsih sebagai bendahara KBPP.

Pada hari yang sama juga dilakukan pelantikan oleh ketua KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi dan Kasat Binmas Polres Lambar Iptu Suherman mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rahmad Tri Haryadi.

Hadir juga dalam acara tersebut pengurus KBPP Polri Lampung mendampingi Ketua Dr. Fauzi, Wakil Ketua I OKK Wiliyus Prayietno, Sekretaris M. Nizar Rohman, Wakil Ketua Ekonomi Reza Pulung Sakti, Wakil Sekretaris Bambang dan Marlina Wancik serta Fitra Jaya. (W9-jam)

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed