Wakil Ketua TP PKK Lamsel Hadiri Rakor Di Jakarta

Lampung Selatan, Warta9.com – Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Winarni Nanang Ermanto, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia 2018, yang diselenggarakan  di Hotel Sultan Jakarta, Selasa, (10/4/2018).

Istri Wakil Bupati Lamsel itu mengatakan Rakor yang mengusung tema sinergitas program PKK, mewujudkan keutuhan dan kerukunan keluarga sebagai perekat bangsa tersebut bertujuan untuk mengsinergikan program kerja, kelembagaan, dan administrasi antara pengurus PKK pusat dan daerah.

“Dalam rapat ini kami membahas tentang pentingnya peran keluarga bagi kesatuan bangsa dan negara. Jika fungsi keluarga dapat dijalankan dengan baik, maka kualitas keluargapun akan baik,” kata Winarni.

Mantan Kepala Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang itu berharap, melalui rakor itu, PKK pusat dan daerah dapat terus terjalin dengan baik, sehingga apa yang dicita-citakan bersama yakni keluarga sejahtera sebagai dasar pembagunan bangsa dapat terwujud, katanya. (W9-mara/rls)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.