Wakil Wakikota Metro Pimpin Musrenbang Kelurahan Margorejo

Metro, Warta9.com – Wakil Walikota Metro, Lampung, Djohan memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Margorejo di Aula Kelurahan setempat, Senin (28/01/2019).

Acara tersebut dihadiri Staf Ahli, Asisten I, Asisten II, Kepala Bappeda, Kepala OPD se-kota Metro, Camat dan Lurah Metro Selatan. Tak hanya itu, ketua RT, RW LPM, tokoh masyarakat, agama, wanita, pemuda dan masyarakat se-Kelurahan Margorejo.

Tema dalam Musrenbang tahun ini yaitu, Pemantapan Pembangunan Manusia, Dengan Musrenbang Kita Mantapkan Pembangunan Manusia, Infrastruktur dan Wisata Keluarga untuk Metro Sejahtera.

Berdasarkan laporan Lurah Margorejo, Maryanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti masukan masukan dari masyarakat Margorejo melalui pra-Musrenbang.

Wakil Walikota Metro Djohan mengajak masyarakat Margorejo untuk mengeluarkan aspirasinya, melalui acara Musrenbang. Mari kita manfaatkan moment ini untuk bersama-sama mengawasi dalam pembangunan di Kota Metro khususnya Kelurahan Margorejo,

“Mudah-mudahan hasil dari musrenbang tahun depan, lebih baik dari pada Musrenbang sekarang. Saya juga berharap pada tahun ini, masing masing RW bisa menghitung PBB, agar jelas dan bisa mencapai 100%. Dimana bayar pajak PBB dari tahun ke tahun akan tetap di tagih. Serta cepet laporkan jika ada tanah kosong dan walet tidak berpemilik yang tidak jelas PBB nya,” tegas Djohan.

Lurah Margorejo, Maryanto, mengungkapkan musrenbang ini adalah tindak lanjut usulan-usulam masyarakat yang muncul saat pra musrenbang digelar beberapa waktu lalu. (W9-joko)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.