oleh

Wakil Walikota Metro Buka Musrenbang Kelurahan Mulyojati

Metro, Warta9.com – Wakil Walikota Metro Djohan membuka sekaligus memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Selasa (21/01/20).

Acara di hadiri Wakil Walikota Metro, Staf Ahli, Asisten II, Anggota DPRD Kota Mtro, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan, Kepala dinas PPPAPP dan KB, Camat Metro Barat dan Lurah Mulyojati.

Dalam sambutannya Djohan mengatakan Musrenbang Kelurahan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan untuk mewadahi usulan rencana kegiatan pembangunan wilayah yang akan laksanakan dalam satu tahun anggaran.

“Oleh karena itu, saya minta Tim teknis harus mengajarkan secara adminstrasi yang benar kepada petugas kelurahan. Dimana pada tahun ini anggran dari pusat langsung diglontorkan ke kelurahan, yang sebelumnya berada di kecamatan,” ujar Djohan.

Tambahnya, ia meminta kepada para warga untuk mengajukan usulan pembangunan pada pra musrenbang. “Jangan sampai ada kata usulan yang sudah di ajukan tidak terlaksana. Jika usulan Bapak dan Ibu tidak terealisasi, karena Musrenbang selanjutnya akan memilah usulan yang prioritas,” katanya.

Lurah Mulyojati mengungkapkan Kelurahan Mulyojati seluas 296 hektar. Sedangkan penyerapan PBB tahun 2019 di Kelurahan Mulyojati sebesar 68,83%.

“Pengajuan pembangunan di Kelurahan Mulyojati tahun 2020 berupa pemeliharaan jalan, peningkatan jalan, rehabilitas Balai Kelurahan Mulyojati, pembangunan Drainase dan pelatihan,” papar Ichsan. (W9-joko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed