Wali Kota Metro, Achmad Pairin Ikut Senam LLI Di Bantul

Metro, Warta9.com – Pemerintah Kota Metro, Lampung kembali mengadakan Senam LLI di Lapangan Sumbersari Bantul Kecamatam Metro Selatan, Minggu (27/01/19).

Senam LLI yang diadakan setiap bulan di minggu keempat merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Metro yang bertujuan untuk Koordinasi dan keterpaduan organisasi-organisasi sosial dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial lanjut usia, Terbangunnya jejaring dan kerjasama kemitraan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial lanjut usia dan Terlaksananya program pembinaan organisasi, kesejahteraan sosial, kesehatan, mental spiritual, pemberdayaan, advokasi dan kerjasama kemitraan lanjut usia.

Walikota Metro, Achmad Pairin yang juga hadir menyapa langsung seluruh peserta LLI yang berjumlah ratusan peserta yang mengenakan pakaian berpaduan tiga warna kuning,merah dan biru.

“Kepada para peserta yang dihadiri oleh seluruh Anggota LLI se-Kota Metro agar tetap semangat mengikuti kegiatan senam yang diadakan sebulan sekali pada minggu ke-4 dan berharap acara seperti ini dapat terus berjalan agar para peserta tetap sehat diusia yang sudah lansia,” ujar Pairin.

Dalam kesempatan itu, Pairin berharap kegiatan LLI hari ini bisa memberikan semangat untuk tubuh kita beraktivitas dan juga dapat menambah pengetahuan kita, dimana hari ini kita juga akan melakukan sosialisasi demam dengue dan juga pemilu.

Dalam kegiatan LLI minggu ini juga dibagikan doorprize 2 Sepeda Gunung dan uang tunai kepada peserta yang beruntung. (W9-joko)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.