oleh

Walikota Metro Hadiri Sertijab Camat Metro Timur

Metro, Warta9.com – Walikota Metro, H Achmad Pairin, S.Sos menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Metro Timur dari Camat Lama Dra Rosita, MM Kepada penggantinya Drs Jonizar Arifin, MM, Selasa (13/1/2020) yang berlangsung du halaman Kantor Kecamatan setempat.

Selain acara Sertijab Camat dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan dan Sertijab Tim Penggerak PKK Kecamatan Metro Timur yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Ny Hariyanti Pairin dari Ketua PKK, Dessy kepada Ketua PKK yang baru, Ny Eva Jonizar.

Selain dihadiri Walikota, Sertijab itu juga dihadiri Wakil Walikota, Djohan Asisten, para Kepala OPD, Forkopimcam, Kepala KUA Metro Timur, Lurah, Ketua RW dan RT se Metro Timur serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Achmad Pairin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas serah terima jabatan Camat tersebut dan juga mengucaokan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Rosita yang menjabat Kabag Pemerintahan Sekretariat Pemerintah Kota Metro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Rosita atas tugas yang selama ini diemban dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pak Camat saya juga ucapkan selamat bertugas di Kecamatan Metro Timur, saya blak-blakan saja, saya lihat itu plafon ada yang bolong saya mintak itu segera dipwrbaiki, saya kasih waktu 1 bulan,” katanya.

Sementara itu, Rosita saat menyampaikan sambutannya tidak bisa menutupi perasaan harunya mengenang kebersamaan dan kerja sama yang terbangun antara dirinya dengan seluruh staf yang ada di Kecamatan, para lurah, Ketua RW dan RT, para Kepala Sekolah TK sampai Perguruan Tinggi, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama 4 tahun terakhir sejak tahun 2015 lalu memberikan dukungan penuh kepada dirinya, sehingga semua persoalan bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama atas dukungannya kepada semua pihak sehingga semua permasalahan bisa diatasi. Dan bila perasaan yang tidak menyenangkan saya mohon maaf atas kekhilafan. Tak lupa saya juga  mohon dukungan di tempat tugas yang baru,” katanya berkaca-kaca menitikkan air mata penuh haru.

Pada bagian lain Drs. Jonizara, MM yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Kota Metro dalam kesempatan itu mengucapkan  terimakasih kepada Walikota yang kembali mempercayakan  sebagai Camat untuk yang ketiga kalinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota yang mempercayakan jabatan Camat untuk yang ketiga kalinya ini. Saya juga izin untuk memimpin Kecamatan Metro Timur, kepada seluruh Lurah, Ketua RW dan RT dan seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat saya mintak dukungan penuh, sehingga bisa melaksanakan pembangunan di Kecamatan Metro Timur dengan baik, dan kepada Ibu Rosita saya ucapkan bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya. (W9-joko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed