oleh

Walikota Metro Kunjungi Sejumlah LVRI dan Warakawuri

Metro, Warta9.com – Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin bersama Wakilkota Drs. H. Qumaru Zaman, MA melakukan roadsow dan silahturahmi dengan sejumlah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Warakawuri. Kunjungan itu dilakukan dikediaman masing-masing yang ada di Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung, Senin (06/09/2021).

Kegiatan rodsow silahturahmi kepada LVRI ini turut mendampingi Kapolres Metro, Dandim 0411/Metro, Ketua TP.PPK, Kadisos, Kadinkes, Ketua GOW dan Kapala Bidang Rehabilitasi Sosial.

Walikota Metro Wahdi menyampiakan, bahwa rodsow ke LVRI sebagai upaya silaturahmi dan agenda khusus Pemkot Metro, walaupun saat ini di tengah kondisi pandemi Covid-19, akan tetapi rasa semangat harus tetap berkobar.

“Selain itu, memberikan bantuan bingkisan dan beras kepada para veteran yang dikunjungi di kediaman mereka, ini merupakan bentuk perhatian Pemkot setempat,” sebut Wahdi.

Silaturahmi ini merupakan kegiatan lanjutan pada 17 Agustus lalu, guna mengenang jasa-jasa para veteran, KWRI, pensiunan Polri, Warakawuri, sebagai rasa hormat kepada orang tua atau siapapun yang pernah berjuang memberikan kontribusi kepada Kota Metro.

“Kedepannya secara bertahap bukan hanya pensiunan atau para LVRI saja yang akan di rodsow, juga para pensiunan dari tenaga pendidikan, pihak swasta, pengusaha, tokoh agama, serta petani yang juga telah berjasa memberi kontribusi bagi Kota Metro,” pungkas dia.

Dalam rodsow ini, terdapat lima lokasi kali ini adapun Kecamatan Metro Pusat kediaman Hi. Rahmat Ali Jl. Bungur Timur, Hi. Badarsyah Jl. Alamsyah No. 74 15 Kauman, Syahmin Kelurahan Metro Gang An-Nur RT. 49/08 Metro Pusat, Triyono Hadimulyo Barat RT/RW 07/01, Warsito Hadimulyo Barat RT/RW 01/01. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed