oleh

Walikota Metro Minta Penanganan Covid-19 Ditingkatkan

Metro, Warta9.com – Walikota Metro dr.H. Wahdi Siradjuddin melakukan kunjunga kerja (Kunker) ke Kelurahan yang ada di Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Lampung.

Kunker Walkot Metro tersebut, untuk memberikan arahan kepada Lurah, pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, Senin (23/08/2021).

Wahdi menyampaikan, para ASN harus melakukan peningkatan didalam Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur terutama di masa pandemi saat ini.

Ia juga meminta para pegawainya untuk tetap waspada dan memperhatikan penanganan Covid-19.

“Masa pandemi ini perlu adanya peningkatan pelayanan di setiap Kelurahan untuk masyarakat secara maksimal,” ucap Wahdi.

Sementara Lurah Sumbersari M. Rafiudin mengungkapkan, untuk penanganan Covid-19 di lingkungan Sumbersari telah dilakukan kerja sama dengan berbagai pihak guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Sedangkan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) kami aktif dan juga menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Mikro.

“Kami juga bekerja sama dengan para kader PKK, Karang Taruna, FKPM juga turut berpartisipas mendukung informasi, kami telah membentuk group WA sehingga sampai saat ini kelurahan masih berzona hijau,” jelas Rafiudin. (W9-Dir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed