oleh

Wanita Korban Jambret di Jl. Wolter Monginsidi Masuk Rumah Sakit

Bandarlampung, Warta9.com – Seorang wanita menjadi korban penjambretan di Jalan Wolter Monginsidi tepatnya di depan Hotel Emersia, Bandarlampung, Senin (27/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban yang diketahui berinisial AAS warga Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung itu sempat mengalami luka-luka sehingga dirinya di bawa ke rumah sakit terdekat.

“Kejadian sekitar jam dua. Tas saya berhasil diambil,” katanya saat terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah,A Dadi Tjokrodipo, Senin.

Dirinya tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut lantaran sedang merasakan sakitnya akibat terjatuh dari sepeda motornya. Polisi yang berada di rumah sakit tersebut juga sempat menanyakan peristiwa penjambretan tersebut.

Peristiwa penjambretan tersebut sempat viral melalui sebuah video yang disebarkan oleh salah satu pengendara sepeda motor lainnya saat berada di lokasi.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut seorang pria mengatakan bahwa lokasi penjambretan tepatnya berada di jalam turunan Hotel Emersia. “Di deket Emersia nih ada kejadian jambret,” kata pria yang memvideokan peristiwa tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, tersangka penjambretan berhasil melarikan diri usai menjambret. Namun kendaraan sepeda motor yang diduga milik tersangka dengan nomor polisi BE 5554 CM tertinggal di lokasi. “Iya ini motornya, tapi lebih jelasya korbanya yang lebih tahu,” kata salah satu warga di lokasi.

Pantauan di lokasi terlihat dua orang polisi sedang mengamankan kendaraan sepeda motor tersebut.

Usai sepeda motor dititipkan disalah satu kantor di lokasi, kemudian polisi langsung menuju rumah sakit untuk melihat kondisi korban. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed