Warga Agung Jaya Temukan Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas

Tulang Bawang, Warta9.com – Warga Tiyuh Agung Jaya, Kecamatan Way Kenangan, Kabupaten Tulang Bawang Barat digemparkan penemuan mayat anomin (tanpa indetitas) Mr X di perkebunan singkong, Sabtu (21/04/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mendapatkan informasi penemuan mayat itu, Kepolisian Sektor (Polsek) Lambu Kibang, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung turun kelokasi melakukan indenfikasi pada mayat tersebut.

Kapolsek Lambu Kibang IPTU Abdul Malik mewakili Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, mengatakan, pertama kali mayat itu ditemukan oleh saksi Mukri (45) dan Musriah (34) saat hendak pergi ke ladang untuk mengambil getah karet melihat sesosok mayat tergeletak di kebun singkong, saksi Mukri langsung menemui Warji (46), lalu keduanya kembali ke kebun singkong untuk melihat langsung mayat yang ditemukan.

“Saksi Warji kemudian langsung menghubungi personel Polsek Lambu Kibang, mendapatkan informasi tersebut, saya mengajak anggota berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan tindakan kepolisian,” kata Kapolsek IPTU Abdul.

Bahkan kata Kapolsek, ciri-ciri mayat yang ditemukan di TKP, berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 27 tahun, tinggi sekira 160 cm, kulit sawo mateng, rambut lurus pendek, muka agak kotak, memakai kaos lengan pendek, berkerah warna abu-abu kombinasi kuning bergaris, celana jeans warna hitam merk gabs, jaket lengan panjang warna coklat muda merk vans dan terdapat handsead warna putih di dalam kantong saku.

“Jika mayat laki-laki itu dibawa ke Puskesmas Poned Pagar Dewa, kemudian dilakukan VER (visum et repertum) dokter jaga, hasil VER, diduga kuat penyebab kematian korban karena kekerasan fisik’,”ungkapnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh warga yang mengetahui atau mengenal, mayat laki-laki dengan ciri-ciri yang telah disebutkan diatas tadi dapat langsung ke RSUDM Tulang Bawang atau menghubungi nomor handphone (HP) saya 082175090678,” pungkas Kapolsek. (W9-Wan)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.