Warga Ambarawa Gotong-royong Perbaiki Tanggul Jebol

Pringsewu, Warta9.com – Masyarakat Pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Lampung melakukan aksi gotong-royong memperbaiki tanggul yang jebol akibat banjir beberapa waktu lalu di persawahan pekon setempat, Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan goton-royong ini selain warga setempat juga melibatkan satgas penanggulangan bencana BPBD Kabupaten Pringsewu. Bahkan, Kepala BPBD Kabupaten Pringsewu H.M.Khotim, S.Pd, SE dan Sekban Satpol Pamongpraja Indra Hariyadi, S.S.T.P dan Camat Ambarawa Yuli Susapto, S.Sos, juga ikut terjun berbaur bersama warga.

Dimintai tanggapannya secara terpisah, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A, mengaku bangga atas kekompakan dan semangat bergotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat Ambarawa untuk memperbaiki fasilitas umum yang rusak.

Fauzi berharap dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, setiap permasalahan yang ada akan dapat teratasi. Sekaligus semangat kegotongroyongan yang ditunjukkan masyarakat Ambarawa ini dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat di pekon lainnya di Kabupaten Pringsewu. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.