oleh

Warga Apresiasi Kinerja Baguna DPC PDIP Metro

Metro, Warta9.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Metro menggelar rapat kinerja di aula sekertariat DPC setempat Jl. Kenanga Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Sabtu (4/4/2020).

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata DPC PDI-Perjuangan Kota Metro Didik Isnanto melaporkan kinerja Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang aktif melakukan kegiatan sosial ditengah pandemi Corona.

“Saya melaporkan kinerja Baguna PDI-Perjuangan Kota Metro yang secara terus menerus melakukan kegiatan sosial ditengah pandemi Covid-19. Dan alhamdulillah respon masyarakat terhadap kehadiran baguna mendapat apresiasi yang luar biasa,” ujar Didik usai rapat kinerja di sekertariat DPC PDI-P Kota setempat.

Pria yang juga merupakan anggota Komisi III DPRD Kota Metro itu juga mengungkapkan bahwa Baguna telah bergerak ke setiap kelurahan di Bumi Sai Wawai.

“Beberapa kegiatan yang sudah terlaksana diantaranya sosialiasi pencegahan Covid-19, penyemprotan cairan disenfektan ke seluruh fasum di Metro, pembagian telur dan masker. Itu kita lakukan merata di 5 Kecamatan 22 Kelurahan se Kota Metro,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris DPC PDI-P Kota Metro Ria Hartini juga menyampaikan bahwa aksi sosial tersebut juga dilakukan oleh para kader dan Fraksi.

“Selain Baguna, kita juga melakukan penyemprotan disenfektan ke setiap kecamatan dan kelurahan bersama dengan fraksi-fraksi PDI-Perjuangan. Jadi semua turun ke masyarakat untuk penanganan penanggulangan Covid-19 ini,” tandasnya. (W9-joko/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed