oleh

Warga Cempedak Harapkan Bantuan Sembako dan Masker

Jubaidah, warga Cempedak terdampak Covid-19

KOTABUMI – Warga Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara berharap pemerintah dapat menyalurkan bantuan sembako dan masker untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah merebaknya virus Corona atau Covid-19.

Jubaidah (47), warga RT 04, RW 03, LK 3, Jl. Abdul Yusup, Gang Rambutan, Kelurahan Cempedak berharap, pemerintah dapat memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Corona, dan masker untuk alat pelindung diri.

Ia menjelaskan, sudah satu bulan yang lalu menyerahkan Kartu Keluarga (KK) kepada Rukun Tetangga (RT) untuk mendata warga. Namun, kegunaan KK belum jelas untuk apa tujuannya.

“Dengan harapan dapat diberikan bantuan sembako dan masker alat pelindung diri dari pemerintah. Namun sayang, bantuan yang ditunggu-tunggu hingga kini tak kunjung tiba,” ujarnya, Selasa (05/05/2020).

Meski demikian, Jubaidah mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat apabila dapat memberikan bantuan sembako dan masker pada keluarganya, sehingga terbantu dalam mengatasi kebutuhan pangan keluarganya.

Karena itu, dia berharap bantuan sembako yang diberikan tidak sekali saja, tapi bergulir beberapa bulan ke depan, sehingga kebutuhan sembako bagi keluarga dapat diatasi selama berjangkit wabah virus corona di daerah ini.

“Semoga wabah virus corona di Lampung Utara, dan Tanah Air pada umumnya segera berlalu, sehingga berbagai aktivitas masyarakat kembali berjalan seperti biasa. Dengan demikian, warga bisa mengais rezeki seperti sediakala,” pungkasnya. (rozi/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed