oleh

Warga Desa Wongsorejo Terima Sembako Dari Ketua DPC PDIP Banyuwangi

Banyuwangi, Warta9.com – Untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi I Made cahyana Negara di dampingi Ketua PAC Kecamatan Wongsorejo Nur Ali Mansur membagikan bantuan sembako, Minggu (19/4).

Sembako berupa beras di bagikan di sekitar area pasar Desa Wongsorejo kepada para tukang becak dan janda tua.

Selain sembako I Made Cahyana Negara juga memberikan drum plastik untuk cuci tangan bantuan dari DPD PDI Pejuangan Jatim.

“Dalam rangka memerangi virus Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi bergotong royong membantu warga berupa sembako, di Kecamatan Wongsorejo dan Sobggon. Nanti malam saya bersama kawan-kawan ke Kecamatan kalibaru untuk memberi bantuan bagi mereka yang terdampak virus covid-19 ” papar Made yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Di tempat yang sama Kades Wongsorejo merasa terbantu karena warganya khususnya tukang becak dan janda tua bisa menerima sembako walau tidak seluruhnya.

“Cukup terbantu warga saya khususnya abang becak dan janda tua. Bantuan yang lagsung di serahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan di pasar Wongsorejo, saya mewakakili warga mengucapkan terimakasih,” ungkap Kades. (W9-Rob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed