Warga di Tiga Kecamatan Antusias Ikuti Kampanye Tony-Antoni

Lampung Selatan, Warta9.com – Paslon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, H. Tony Eka Candra- H. Toni Antoni, di masa kampanye terus menyapa masyarakat.

Pada kampanye Minggu (25/10/2020), calon bupati Tony Eka Candra menyapa warga Kecamatan Jati Agung, Tanjung Bintang dan Natar. Warga cukup antusias mengikuti kampanye dialogis yang dilakukan Tony dan timnya.

Tony menyapa masyarakat untuk mendengar, melihat dan menampung harapan dari masyarakat Lampung Selatan yang akan di wujudkan dalam bentuk program kerja dan janji kerja saat menjalankan amanah sebagai Bupati Lampung Selatan.

Tony-Antoni juga melakukan kampanye dialogis di Desa Sindang Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Tony juga melakukan kampanye di Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjungbintang. Kehadiran Tony dan timnya disambut Sholawat dan Do’a untuk kemenangan Tony-Antoni.

Buka hanya Tony yang turun, tapi istrinya, Hj. Rina Tony Eka Candra juga hadir dalam kampanye dialogis dan tatap muka bersama Warga di Desa Serdang, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Calon bupati Tony Eka Candra juga melakukan silaturrahmi dengan warga di Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar. Tony Eka juga melakukan silaturrahmi dengan keluarga besar PEPABRI Natar, di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar.

Kehadiran Tony dalam kampanye dialogis di sejumlah desa di tiga kecamatan, Tanjungbintang, Jati Agung dan Natar disambut antusias warga. Warga mendoakan dan mendukung Tony-Antoni pada Pilkada Lampung Selatan pada 9 Desember 2020. (W9-jam)

 

 

 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.