Warga Perbatasan Lamsel-Lamtim Sampaikan Usulan Perbaikan Jalan dan Jembatan ke Caleg DPR RI Riza Mirhadi

Lampung Selatan, Warta9.com – Banyak aspirasi dan usulan masyarakat yang disampaikan kepada Caleg DPR RI Dapil 1 Lampung H. Riza Mirhadi, SH.

Caleg nomor urut 5 dari Partai Golkar Riza Mirhadi selama ini melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah Dapil 1 Lampung meliputi Lampung Selatan, Bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Dalam sosialisasi ini, kata Riza Mihardi, Jumat (29/3/2019), bamya aspirasi yang disampaikan warga kepada dirinya. Saat dia melakukan sosialisasi di Lampung Selatan tepatnya Desa Relung Raya Kecamatan Natar Lampung Selatan, warga menyampaikan keluhan rusaknya jalan dan jembatan.

Menurut Riza Mirhadi juga anggota DPRD Lampung ini, saat melakukan sosialisasi di desa perbatasan Lampung Selatan dan Lampung Timur, warga minta dibangun jalan dan jembatan. Jembatan dari kayu yang menghubungkan kampung itu sudah rusak parah.

Warga sudah menyampaikan usulan perbaikan jalan dan jembatan dan proposalnya sudah diterima. Riza akan memperhatikan usulan warga untuk dilanjutkan ke Pemkab Lampung Selatan dan Pemprov Lampung, agar usulan warga diprioritaskan.

“Proposalnya sudah kami terima dan akan diupayakan menjadi prioritas utama diusulkan ke Pemkab Lamsel dan Pemprov Lampung,” ujar Riza Mirhadi. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.