oleh

Warga Terdampak Pandemi Corona Terima Sembako dari Satsabhara Polres Tuba

Tulang Bawang, Warta9.com – Warga terdampak pandemi Corona mendapatkan bantuan kepudulian dari Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polres Tulang Bawang berupa paket sembilan bahan pokok (sembako).

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK menjelaskan, pembagian paket sembako itu di berikan kepada warga  Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (30/05/20207.

“Pemberian paket sembako kepada warga Kampung dilakukan bersama personel Satsabhara kemarin siang membagikan paket sembako kepada 15 warga sebagai bentuk kepedulian Polri,” ucap  AKP Anas, Minggu (31/05/2020).

Ia mengutarakan, metode yang digunakan dalam pendistribusian paket sembako ini adalah diantarkan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga penerima bantuan. Sehingga benar-benar tepat sasaran seperti yang diharapkan pimpinan Polri.

Sebelum paket sembako tersebut diantarkan ke rumah-rumah masyarakat, terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan aparatur Kampung dan Bhabinkamtibmas, sehingga penerima bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi COVID-19 dan bisa menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres,” tandasnya. (W9-Wan)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed