Waskita Kapal Betung Pegayut Sigap Perbaiki Jalan Rusak

Ogan Ilir, Warta9.com – Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan menjadi salah satu lokasi proyek Tol Jembatan Ogan Kapal Betung.

Proyek nasional itu dikelolah oleh PT. Waskita Karya (persero) tbk masing-masing, PT. Waskita Karya Disivi II, PT. Waskita Karya Beton Precast dan PT. Waskita Karya Kapal Betung Seksi II dan II A.

Keberadaan proyek tersebut tentu menjadi suatu berkah bagi masyarakat sekitar proyek karena otomatis mampu meningkatkan ekonomi keluarga.

Bahkan kerusakan jalan desa pun langsung sigap diperbaiki oleh PT. Waskita Karya tersebut. Jika ada kerusakan timnya menurunkan alat berat ke titik kerusakan. Ha itu dilakukan secara rutin dan kontinyu.

Dengan harapan agar masyarakat dan semua pihak yang ada tetap bisa berlalu lintas dengan nyaman dan lancar tanpa hambatan.

Kesigapan dan keseriusan PT. Waskita Karya terhadap lingkungan sekitar diakui warga setempat, Romli, kepada media ini, Jum’at (29/03) mengatakan, walaupun kerusakan jalan memang diakibatkan oleh mobil material PT. Waskita yang kerap melintasi.

“Tetapi pihak PT. Waskita Karya tidak lepas tanggungjawab dan selalu cepat memperbaiki kerusakan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Proyek Kapal Betung Seksi II, Aditya Wicaksono dan Kapro Seksi II A Interchange Palindra, Andi Prasetyo melalui Humasnya, Yoki Aridho tidak menampik jika pihaknya selama ini selalu berkordinasi dengan pihak desa agar bisa saling bersinergi.

Apapun yang menjadi keluhan masyarakat desa selalu ditampung dan diserap yang kemudian pihaknya bersama PT. Waskita lainnya yang ada berupaya semaksimal mungkin memenuhi semua kebutuhan masyarakat yang sifatnya sosial.

Yoki pun menyatakan siap menerima kritik dan saran dari semua pihak termasuk masyarakat demi kebaikan bersama.

Dukungan dan peran serta aktif dari semua pihak, dijelaskan Yoki, tetap dibutuhkan demi suksesnya laju pembangunan proyek hingga rampung 100 persen. (W9-adi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.