oleh

Winarni Nanang Tak Kalah Semangatnya dengan Bupati Menyambut Kunker Riana Sari Arinal di Lamsel

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal disambut Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Ketua PKK Lamsel Winarni Nanang dan Wakil Ketua PKK Lamsel Nury Maulida menuju tempat acara di Pantai Kahai. (foto : ist)

Lampung Selatan, Warta9.com – Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, di Kabupaten Lampung Selatan dipusatkan di Pantai Kahai Desa Batu Berak Kecamatan Rajabasa, Rabu (8/12/2021).

Tiba di Lokasi Pantai Kahai, Ketua TP PKK Riana Sari menerima buket bunga dan selendang tapis dari Muli Mekhanai Lamsel. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua PKK Lamsel Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Wakil Ketua PKK Lamsel Nury Maulida Lenggono menyambut langsung kedatangan Riana Sari Arinal.

Kemudian disambut dengan iringan drumband (PDBI) siswa SMP. Riana Sari, Winarni Nanang dan Nanang Ermanto mengikuti senam Lampung Berjaya.

Sebagai Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari juga menyaksikan pelantikan dan mengukuhkan Ketua LKKS Lamsel Hj. Winarti Nanang Ermanto dan pengurus LKKS yang dilakukan oleh Bupati Nanang Ermanto.

Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan jajaran sangat antusias menyambut kunker istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini. Yang tak kalah semangatnya menyambut Riana Sari Arinal adalah Ketua TP PKK Lamsel Winarti Ermanto. Semangat Winarti dilihat dari pidatonya yang sangat berharap Riana Sari bisa turun lagi ke Lampung Selatan memberi pembinaan kepada TP PKK, para pelaku UMKM.

Ibu Peduli Anak
Bupati Lamsel Nanang Ermanto memupuji Riana Sari bahwa Riana merupakan sosok ibu yang peduli terhadap anak-anak.

Kehadiran Ibu Riana Sari Arinal bisa memberi semangat jajaran PKK, Dekranasda dan organisasi lainnya di Lampung Selatan.

Kegiatan ini sengaja di kawasan wisata, sebagai bentuk keseriusan Lamsel membangun pariwisata.

Bupati Nanang juga mendukung penuh kegiatan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang terus mengembangkan pariwisata di Lampung terutama pariwisata Lampung Selatan. “Apalagi Pak Gubernur sangat antusias dalam meningkatkan pariwisata Lampung yang ingin menjadikan Lampung seperti wisata di Bali,” ujar Bupati.

Nanang juga mengatakan, Gubernur Lampung merupakan tokoh pembangunan khususnya pembangunan bidang pertanian di Lampung. “Ini sangat tepat bagi Lampung Selatan karena kabupaten ini wilayahnya mayoritas pertanian
Sehingga kami sangat mendukung program Kartu Petani Berjaya yang merupakan program Pak Gubernur,” ujar Nanang.

Turut mendampingi Kunker Riana Sari Arinal antara lain, Kadis Koperasi dan UKM Syamsurizal, Kadis PPPA Fitrianita Damhuri, Kadis Perpustakaan dan Arsip Ratna Dewi, Ketua DWP Mamiyani Fahrizal, Sekretaris Dekranasda Lampung Rusdiana Dewi dan sejumlah pengurus Organisasi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed