oleh

Winarti Serahkan 219 SK PNS Formasi 2018

Menggala, Warta9.com – Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni, MM mewakili Bupati Hj. Winarti, SE, MH menyerahkan secara simbolis Surat Keptusan (SK) kepada 219 PNS, di Kantor Bupati lantai II Ruang Rapat Utama, Jalan Cemara, Gunung Sakti, Menggala, Selasa (21/04/2020).

Surat Keputusan (SK) Bupati Tulang Bawang Winarti tersebut dengan nomor : B/02/VI.4/HK/TB/2020 tanggal 2 Januari 2020 bagi Pengawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Tulang Bawang formasi tahun 2018.

Sekdakab Anthoni mengatakan, PNS yang menerima SK ini sejumlah 219 orang, terdiri dari Tenaga Pendidik 150 orang, Tenaga Kesehatan 39 orang, dan Tenaga Teknis 30 orang.

Akan tetapi tidak semua di hadirkan hanya perwakilan secara simbolis, hal ini dalam masa prihatin dan memperhatikan upaya pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Sehingga melaksanakan penyerahan SK PNS 100% ini bertahap, karena mengikuti protokol kesehatan dengan tidak mengumpulkan orang banyak dan jaga jara fisik

“Dengan begitu PNS yang menerima SK 100% harus bersyukur, karena banyak di luar sana yang ingin menjadi PNS, tapi tidak seberuntung seperti saudara-saudari, jagalah amanah dari profesi ini sebaik-baiknya, dengan bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi PNS,” ucap Anthoni. (W9- Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed