Wujudkan Sinergitas, Pemkab Tegal Gelar Media Gathering

Tegal, Warta9.com – Wujud sinergitas antara Pemkab dan wartawan liputan wilayah Kabupaten Tegal dikemas dalam acara media gathering bersama Bupati Tegal yang diselenggarakan melalui Bagian Humas dan Protokol bertempat di Taman Teknologi Pertanian (TPP) Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2019).

Kegiatan sarasehan Bupati Tegal Hj.Umi Azizah dengan awak media ini mengambil tema “Diseminasi informasi Menyongsong Era Media Digital”.

Dalam sambutannya Bupati Tegal Hj.Umi Azizah mengatakan menginginkan dalam pemerintahan kami yang pimpin ada perubahan untuk wilayah Kabupaten Tegal,untuk penghijauan seluruh wilayah Kabupaten Tegal.

Bupati Tegal Hj. Umi Azizah mengakui peran serta Wartawan sangat penting,dan berharap supaya teman-teman Wartawan bisa melaksanakan tugasnya secara professional dan hindari pemberitaan hoax,tandas Bupati.

Semoga teman-teman Wartawan bisa menjalin kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Tegal supaya terjalin kemitraan yang baik dan semakin meningkat,ungkap Bupati.

Sesuai undangan yang ditandatangani Sekretaris Daerah Asisten Adminstrasi Umum Bagian Humas dan Protokol Sri Yuniati SH MKn, kegiatan mengundang 50 wartawan baik media cetak, online, televisi dan radio.

Hary Nugroho selaku Kabag Pemberitaan mengatakan media gathering ini wujud sinergitas antara Pemkab Tegal dan Wartawan liputan wilayah Kabupaten Tegal. (W9-sho)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.