oleh

Yadi Sofyan Terpilih Sebagai Ketua KTNA Nasional

M. Yadi Sofyan Noor, Ketua KTNA Nasional Periode 2021-2026

Jakarta, Warta9.com – Peserta Rembug Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) secara aklamasi memilih Ir. M. Yadi Sofyan Noor, SH, sebagai Ketua KTNA Nasional Periode 2021-2026, Kamis (23/9/2021).

Yadi Sofyan Noor, sebelumnya menjabat sebagai Sekjen KTNA Nasional, berasal dari Kalimantan Timur. Dalam Rembug Paripurna ini juga diikuti Ketua KTNA Provinsi Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MS.

Rembug Paripurna KTNA diikuti Pengurus KTNA Nasional, Pengurus KTNA Propinsi se-Indonesia, Pengurus KTNA Kabupaten/Kota se-Indonesia yang dilaksanakan di Kantor Pusat Kementerian Pertanian RI di Jakarta. Rembug Paripurna juga diikuti dengan zoom Meeting oleh KTNA Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Yadi Sofyan, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus KTNA Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah mempercayainya sebagai Ketua KTNA Nasional.

Terkait masalah pertanian, Yadi berharap pemerintah lebih mengantisipasi permasalahan yang akan muncul terutama pada saat panen raya komoditas padi, agar hasil panen dalam negeri lebih optimal untuk mencukupi pangan nasional.

Kebijakan impor beras yang akan dilakukan pemerintah akan sangat berdampak pada penurunan harga jual hasil panen padi petani serta membuat mental petani akan tertekan karena merasa kurang dihargai jerih payahnya selama ini. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed