oleh

Yayasan Bahrusyifa Ngaji 50 Jam Non Stop

Lumajang, Warta9.com – Dengan tema “Gemakan Kalam Ilahi untuk damaikan hati dan Bumi guna menghadapi esok dalam naungan Ilahi Robbi” Yayasan Bahrusyifa ngaji 50 jam non-stop. Kegiatan dimulai 3 Desember 2019 jam 05 .00 dinihari hingga 1 Januari 2020 jam 07 Wib.

Ngaji 50 jam non stop itu diikuti 140 santri Rijal dan Nisa pendidikan di yayasan Tersebut .

Pengasuh Pondok Bahrusyifa Ustadz Imron Rosadi mengatakan acara ini digelar dalam rangka menyikapi momen pergantian tahu dan mengantisipasi para generasi muda khususnya dan masyarakat muslim dari pengaruh tiga budaya yaitu Nasrani, Yahudi dan Majusi yang dikhawatirkan akan merusak akidah para generasi muda.

Sementara itu Ketua Yayasan Bahrusyifa H. Imam Suryadi mengaku bangga dengan para Santri dengan Keikhlasannya melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an tanpa istirahat dan tetap sehat.

Menurut beliau yayasan Bahrusyifa ini merupakan sebuah lembaga pendidikan yang berbasis agama Islam dengan jenjang pendidikan mulai pendidikan dasar SD hingga perguruan tinggi.

“Kita lebih fokuskan pada pendidikan Agama terutama pelajaran Tahfiz Al-Qur’an. Tujuannya agar Da’wah ini terus berlanjut dalam acara penutupan yaitu hari ini Rabu 01 Januari 2020,” imbuhnya. (W9-Fendik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed