Yuhadi Lantik Pengurus Golkar Kecamatan Telukbetung Utara dan Enam Pimpinan Kelurahan

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHi, melantik pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Telukbetung Utara periode 2019-2024 dan Pimpinan Kelurahan (PL) se-Kecamatan Telukbetung Utara, di Lapangan Cina Sumur Batu, Minggu (24/3/2019).

Pelantikan pengurus PK dan enam pengurus PL Partai Golkar se-Kecamatan Telukbetung Utara, dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung H. Rycko Menoza SZP, Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 3 Hj. Yusronida Suralaga, Caleg DPRD Kota Bandarlampung Dapil 1 nomor urut 2 Sabnu Alie dan sejumlah pengurus Golkar Bandarlampung lainnya.

Pengurus Golkar Pimpinan Kecamatan Telukbetung Utara yang dilantik yaitu, Ketua PK Telukbetung Utara M. Antoni S. Makki dan Sekretaris Rachmat.

Sedangkan pengurus Golkar Kelurahan yang dilantik yaitu, Kelurahan Kupang Teba Ketua Yayan dan Sekretaris Arsani. Kelurahan Pengajaran Ketua Nining, Sekretaris M. Rizky Pratama. Kelurahan Sumur Batu ketua Desi Natalia, Sekretaris Erika Puspita Sari. Kelurahan Kupang Raya Ketua Shinta dan Sekretaris Yuliati. Kelurahan Gulak Galik Junaidi, Sekretaris Ichlasia Salsabila.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi dalam kesempatan ini meminta agar pengurus Golkar Kecamatan Telukbetung Utara dan Pengurus Golkar Kelurahan yang ada di Telukbetung Utara bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Sebab, pada pemilu Legislatif periode yang lalu, Partai Golkar tidak berhasil mengantarkan wakilnya di DPRD Bandarlampung.

Karena itu, lanjut Yuhadi juga anggota DPRD Bandarlampung ini, pada Pemilu 2019 ini, Partai Golkar harus mengantarkan wakilnya dari dapil 1 duduk di DPRD Bandarlampung. Masyarakat Telukbetung Utara khususnya Sumur Batu Caleg Golkar tidak asing lagi yaitu Sabnu Alie nomor urut 2. Kalau Sabnu Alie duduk di DPRD maka segala aspirasi masyarakat Telukbetung Utara terutama di Kelurahan Sumur Batu termasuk masalah lapangan China di Sumur Baru akan diperjuangkan. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.