Yuhadi : Masyarakat Jangan Ragu Coblos Caleg Golkar

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHi, memberi contoh bagi calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar.

Menjelang Pemilu legislatif (Pileg) 17 April 2019, Yuhadi menggelar kampanye dialogis di dua lokasi dengan seratusan masyarakat Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Senin (18/3/2019).

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut, Caleg Golkar DPRD Lampung nomor urut 1, Abi Hasan Muan, SH, MH, Caleg nomor 3 Yusronida, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lamoung Rycko Menoza, SZP dan sejumlah pengurus Golkar Kota Bandarlampung lainnya.

Dalam sambutannya, Yuhadi berjanji akan terus mengabdikan diri untuk masyarakat Kaliawi. Karena itu, Yuhadi, mengikrarkan diri tidak akan pergi dari Kaliawi. Dia juga meminta masyarakat Kaliawi khususnya dan Bandarlampung jangan ragu-ragu mencoblos Caleg Partai Golkar. Karena Caleg Golkar sangat konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Partai Golkar berterima kasih kepada masyarakat Gang Bukit, Kaliawi. Sebab, di sini Pak Arinal Djuniaidi mendapatkan 224 suara. Itu alasan saya tidak mau ganti dapil. Karena itu, dalam Pileg nanti 17 April jamgan lupa nyoblos Caleg Golkar,” tegas Yuhadi.

Dalam kesempatan ini, Yuhadi juga membagikan cindera mata berupa sarung, kaos mug dan taperware kepada masyarakat.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 1 dari Partai Golkar Abi Hasan Muan mengatakan, apabila dirinya diamanahkan menjadi wakil rakyat, sebisa mungkin dirinya akan terus bersinergi dengan eksekutif dalam menjalankan program pro rakyat yang merubah nasib masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung. “Maka, ke depan kami punya keinginan untuk mewujudkan masyarakat Lampung yang lebih baik. Artinya, ke depan Partai Golkar harus menang,” ucapnya.

Wakil Ketua Golkar Lampung ini mengatakan, Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi sangat concern dengan ekonomi kerakyatan. “Untuk itu, saya ke sini ingin menyapa masyarakat dengan memperkenalkan program Partai Golkar, khususnya Pak Arinal saat memimpin Lampung nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Rycko Menoza mempernalkan diri kepada masyarakat Kaliawi. Ia merasakan saat menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan dimana Gubernur ayahnya dari PDIP, program kabupaten singkron dengan provinsi. Begitu juga nantinya Arinal Djunaidi yang juga Ketua Golkar Lampung, saat Arinal menjabat Gubernur, maka alangkah baiknya nanti Walikota nya dari Partai Golkar. Maka Rycko meminta kepada warga Kaliawi dan Bandarlampung untuk memilih caleg Partai Golkar. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.