Yuhadi Pimpin Rapat Dapil Partai Golkar Bandarlampung

 

Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi memimpin Rapat Dapil 2 dengan para Caleg. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHI, MH, memimpin Rapat Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Bandarlampung, Selasa (3/10/2023).

Rapat Daerah Pemilihan diikuti sejumlah calon anggota DPRD Dapil 2 Bandarlampung, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL) Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Barat , Tanjungkarang Timur dan Kecamatan Enggal.

Yuhadi mengatakan, rapat Dapil untuk memperkuat pasukan Partai Golkar di Dapil 2. Selai itu, rapat juga untuk memetakan kekuatan caleg. Selain itu, rapat juga mengevaluasi kinerja bakal calon legislatif.

Yuhadi menyampaikan, pada Pemilu 2024, Dapil 2 Bandarlampung meliputi Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Barat dan Tanjungkarang Timur, menargetkan dua kursi untuk DPRD Bandarlampung.

Target dua kursi di Dapil 2 menurut Yuhadi sangat realistis, bila melihat potensi Caleg yang ada. Karena itu, anggota DPRD Bandarlampung Yhadi dalam Pileg 2019 meraih suara pribadi paling banyak di Bandarlampung ini, mengharapkan agar semua caleg bekerja keras karena semua caleg mempunyai peluang yang sama.

Rapat koordinasi Caleg di masing-masing Dapil dilakukan Partai Golkar Bandarlampung lanjut Yuhadi agar semua caleg bergerak untuk kemenangan Partai Golkar. (W9-jm)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.