oleh

Yuk, Nikmati Tiga Program Prioritas Bank Lampung

Kotabumi, Warta9.com – Bank Pembangunan Daerah Lampung Cabang Kotabumi Lampung Utara telah menyediakan berbagai program dalam bentuj aplikasi handphone untuk kemudahan yang akan didapat bagi masyarakat khususnya kabupaten setempat.

Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Kotabumi Akhmad Faridj, didampingi Haryadi Adyan Funding Officer mengatakan, produk dan aplikasi yang dipelopori Bank Lampung antaranya, Lampung Online (Lonline), Lampung Save (Save) dan Lampung Smart (Lsmart), yang didalamnya ada keuntungan saat bertransaksi.

“Aplikasi Lsmart ini, kita tujukan untuk para pelaku usaha Mikro dan Menengah, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun masyarakat umum lainya. Tidak harus memiliki usaha nasabah perorangan pun bisa membuka peluang usaha L Smart ini dan pasti ada keuntungan di setiap transaksi,” jelas Akhmad Faridj, diruang kerjanya, kepada media ini, Selasa, (05/10/2021).

Kemudian, didalam Produk tabungan Lsave terdapat fasilitas limit transaksi lebih besar dibanding rekening lain dengan jaminan dari lembaga penjamin simpanan (LPS), terdapat undian lokal serta di lengkapi fitur ATM/Debit Card juga Mobile Banking dan bunga Simpanan yang lebih kompetitif.

“Ini difokuskan kepada mereka yang memiliki usaha dengan transaksi besar Hingga 200 juta perhari,” ucap bang Ji, sapaan akrabnya.

Satu lagi aplikasi yang ditonjolkan Bank Lampung ialah, Lonline dengan tujuan untuk memudahkan transaksi, tidak perlu antri lagi ke Kantor Cabang karena semua transaksi bisa di lakukan dalam satu genggaman dengan jaringan Online dan Real Time dapat di lakukan kapan dan dimana saja.

“Dalam L Online ada bukti transaksi yang dapat dicetak dan dijadikan bukti. Seperti Transfer, bayar PBB, Pajak Kendaraan, Token Listrik, pembelian pulsa dan lainya. Utamanya semua Aplikasi yang dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam menjalankan transaksi,” pungkasnya.

Kedepan, ditargetkannya seluruh Nasabah Bank Lampung khusus nya ASN dapat memiliki aplikasi dari Bank Lampung Yaitu LOnline. Para pengusaha Lampura dapat memaksimalkan transaksi nya dengan Tabungan Lsave.

Masyarakat Desa melalui Bumdes atau UMKM nya dapat tergerak untuk memajukan Desa dengan menjadi Agen Lsmart sehingga akan ada peningkatan Ekonomi yang nantinya juga akan dirasakan kembali oleh masyarakat Lampura. (Rozi/Van/Lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed