Yuk Nyantai di Easy Coffee, Bisa Dengerin Musik dan Googling Sepuasnya

Bandarlampung, Warta9.com – Bisnis Cafe di Bandarlampung tampaknya cukup menjanjikan. Hampir di sudut kota bermunculan cafe dengan aneka ragam sajian.

Bagi masyarakat Bandarlampung yang hoby nongkrong sambil ngobrolin bisnis, mahasiswa dan pelajar bisa nyantai nongkrong sambil mengerjakan tugas. Ada cafe baru di kawasan Enggal yaitu “Easy Coffee” lokasinya sangat strategis di tengah kota tepatnya Jl. Singosari No.06 Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Bandarlampung.

Di Easy Coffe tersaji berbagai aneka makan mulai makanan berat sampai makanan ringan. Dengan tempat yang sangat nyaman, pengunjung juga dimanjakan dengan jaringa wifi gratis sehingga bisa chatingan dan googling sepuasnya.

Manager Easy Coffee, Tessar Andro, Selasa (18/2/2020), menuturkan, cafe yang baru dibuka 2 Februari 2020 ini menyajikan segmen kopishop untuk kalangan umum. Ada makanan ringan dan makanan berat. Untuk makanan berat ada menu makanan western, Chines, Italia dan Nusantara. Bahkan ada makanan snack tradisional seperti singkong, pisang yang diolah dengan tampilan modern sehingga enak rasanya.

Untuk minuman kopi, lanjut Tessar, produksi kopinya menggunakan alat baru sehingga rasannya cukup mengesankan. Memang di Easy Coffee tidak ada minuman beralkohol. Tapi bagi bagi pengunjung jangan khawatir ada minuman Mocktail seperti, police ice, green easy, bcl ice, magarita ice, lemon grass. Lalu ada milk snake, espresso based dan lain-lain.

Di Easy Coffe lanjut Tessar, tersedia hiburan live musik. Sehingga sangat tepat kalau digunakan untuk acara-acara pertemuan organisasi, komunitas atau acara lainnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.