Yuliyanti Terpilih Sebagai Ketua MPC Srikandi Pemuda Pancasila Bandarlampung

Ketua MPW Srikandi PP Lampung Misgustini menyerahkan bendera pataka kepada Yuliyanti Ketua MPC Srikandi PP Bandarlampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Musyawarah Cabang II MPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandarlampung, menetapkan Yuliyanti, sebagai Ketua MPC Srikandi Bandarlampung periode 2023-2026.

Yuliyanti terpilih secara aklamasi dalam Muscab II Srikandi PP Bandarlampung yang digelar di Sekretariat DPC PP Bandarlampung, Jumat (20/1/2023).

Muscab II Srikandi PP, dihadiri Ketua MPC PP Bandarlampung Cristopan Deswansyah, Hj. Misgustini, SH, MH, mewakili Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza SZP.

Setelah terpilih secara aklamasi, Yuliyanti, owner RM Pindang Mem ini dikukuhkan oleh Ketua MPW Srikandi Provinsi Misgustini ditandai dengan penyerahan bendera pataka PP. Sebagai Sekretaris Siti Mirawati dan Bendahara Suryantina.

Ketua MPC PP Bandarlampung Cristopan Deswansyah mengharapkan Srikandi PP Bandarlampung dapat melaksanakan tugas-tugas organisasi dan mensuport kegiatan program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh MPC PP Bandarlampung.

Cristopan juga meminta kepada pengurus Srikandi untuk bergerak dalam kegiatan sosial di masyarakat. Dia juga meminta Srikandi kompak dan eksis dalam kegiatan sehingga keberadaanya dipandang positif oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua MPC Srikandi PP Bandarlampung Yuliyanti mengucapkan terimakasih atas kepercayaan anggota Srikandi yang telah memberi amanah kepada dirinya. Oleh karena itu, ia meminta dukungan dan bimbingan Ketua MPC PP Bandarlampung dan MPW Srikandi Provinsi Lampung. Yuliyanti juga mengajak pengurus Srikandi PP Bandarlampung kompak. (W9-jm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.