Zainudin Ajak ASN Berikan Contoh Terbaik Kepada Masyarakat

Lampung Selatan, Warta9.com – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Dr. H. Zainudin, Hasan, M.Hum mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang dipimpinnya.

“Mari kita berikan teladan yang baik, agar masyarakat bisa melihat dan menilai bahwa kita punya niat, memberi contoh menjadi pelayan yang baik. Jadi kalau masih ada yang bolos akan kita ambil tindakan tegas,”kata Zainudin dihadapan ASN saat apel pagi di lapangan Korpri, Kalianda Kamis (21/06/18).

Adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan itu berharap, pasca menjalankan ibadah puasa sebulan penuh ASN supaya bisa menjadi lebih baik dan lebih disiplin. “Apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat terhadap pemerintah kabupaten Lampung Selatan dapat terwujud,” katanya.

Apel yang dilanjutkan dengan Halal Bil Halal tersebut dipimpin langsung Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan, didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Ir, Fredy SM ,MM. Dalam amanatnya, Zainudin menyampaikan permohonan maaf. “Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan Minal ‘Aizdin Walfaizdin, manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” kata Zainudin. (W9-mara)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.