Zikir Akbar Polda Lampung Berama AA. Gym

Bandarlampung, Warta.com – Polda Lampung menggelar zikir bersama dengan Ustad kondang KH. Abdullah Gymnastiar (AA.Gym), di Mapolda Lampung, Jumat (6/4/2018).

Acara zikir diikuti Pjs. Gubernur Lampung Didi Suprayitno, Kapolda Irjen. Suntana, Forkorpimda Lampung PJU Polda Lampung dan PJU TNI AD, AL, AU serta tokah agama dan tokoh masyarakat Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Suntana dalam sambutannya mengucapkan sangat berteremakasih kepada segenap hadirin yang hadir hingga terlaksananya zikir akbar ini. “Semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua,” kata Kapolda.

Sementara itu, Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno mengatakan dirinya sangat bangga dengan terlaksananya zikir akbar yang diselenggarakan Polda Lampung.

Acara zikir sangat berguna untuk menyirami kalbu kita untuk mengingatkan kita kepada Allah SWT.

AA. Gym dalam ceramahnya dihadapan peserta zikir akbar ini lebih banyak mengatakan bahwa kita harus menjadi manusia yang baik. Berpenampilan dengan kepribadian yang jujur tidak perlu tampil luarnya wah tapi dalamnya bobrok. Seperti minuman kaleng yang tampil luarnya bagus tapi kalau isinya air comberan pasti jelek dan ngak ada yang mau minum.

“Intinya tampillah dengan kepribadian yang baik luar dalam hidup diisi dengan iman dan akhlak kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jangan cessingnya bagus tapi isinya abal-abal,” tutup KH. AA. Gym. (W9-jam/ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.