Zulkifli Hasan Doakan SBY Sehat Selalu

Jakarta, Warta9.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendoakan agar Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), selalu diberi kesehatan. Bukan cuma didoakan Zulkifli Hasan tapi para wartawan yang hadir menunggu sejak sore di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (25/7/2018), perlu ikut mendoakan SBY agar selalu diberi kesehatan

“Semoga Pak SBY sehat terus, teman-teman wartawan juga ikut mendoakan ya,” ungkap Zulkifli Hasan sebelum masuk kediaman SBY.

Datang sekitar pukul 19.30 WIB, Zulkifli Hasan langsung disambut SBY yang menunggunya di pintu utama rumahnya bersama Sekrestaris Jenderal Hinca Panjaitan, Waketum Demokrat Syarif Hasan, dan pimpinan partai lainnya.

Zulkifli Hasan juga ditemani sejumlah pimpinan PAN seperti Sekjen Eddy Soeparno dan Waketum Ahmad Hanafi Rais.

SBY mengenakan batik coklat sementara Zulkifli Hasan mengenakan batik berwarna ungu dan putih. Mereka pun saling bersalaman sebelum masuk ke kediaman SBY. Kemudian kedua tokoh ini masuk kediaman SBY.

Sebelumnya, pertemuan Zulhas panggilan akrab Zulkifli Hasan dengan SBY sudah dibocorkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi.

Viva Yoga menjelaskan, poin pembahasan pertemuan antara Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono malam ini ada tiga poin. “Satu, soal rumusan platform koalisi partai. Yang kedua, soal rencana kerja dan organisasi pemenangan di pilpres. Yang ketiga, soal posisi dan komposisi calon,” kata Viva Yoga, di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/7/2018), seperti dilansir vivanews.com.

Viva Yogs menambahkan, PAN sendiri nanti akan menyampaikan tetap mengajukan Zulkifli Hasan cawapres. Meski begitu, PAN tetap memastikan tak akan memaksakan.

Ia menambahkan, PAN juga mempertimbangkan nama-nama lain di luar Zulkifli Hasan. Seperti Gatot Nurmantyo, Anies Baswedan, hingga Jusuf Kalla. Diketahui, menjelang pendaftaran bakal calon Presiden, Ketua Umum PAN juga Ketua MPR ini menentukan sikap. Putra Lampung Selatan ini saat menghadiri sebuah acara di Bandarlampung belum membuka kemana arah koalisi partainya, apakah akan berkoalisi ke kubu Jokowi, kubu Prabowo atau membentuk koalisi sendiri. Malam ini, pertemuan Zulhas dengan SBY akan terbaca kemana arah plitik PAN menghadapi Pilpres 2019. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.